Lifestyle

5 Sepatu Converse Terbaik

Summary

Converse merupakan sebuah perusahaan sepatu asal Amerika Serikat dengan hasil produksi berciri khas alas kaki berjenis olahraga dan brand gaya hidup. Namun, anda harus berhati-hati dalam membeli sepatu Converse. Soalnya, sudah banyak produk sepatu Converse palsu yang beredar di pasaran.  […]

main image

Converse merupakan sebuah perusahaan sepatu asal Amerika Serikat dengan hasil produksi berciri khas alas kaki berjenis olahraga dan brand gaya hidup. Namun, anda harus berhati-hati dalam membeli sepatu Converse. Soalnya, sudah banyak produk sepatu Converse palsu yang beredar di pasaran. 

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membedakan Converse original dengan yang imitasi. Salah satunya adalah dengan memperhatikan bagian pembungkusnya. Sepatu Converse original tentunya memiliki kardus yang asli pula, yakni dengan ciri-ciri adanya tag resmi dan memiliki kemasan yang berlapis. 

Selain itu, kardus sepatu Converse ori akan terlihat lebih rapi dari bentuk serta kemasannya. Soalnya, sepatu Converse yang asli tentunya akan diletakkan pada kardus dengan kondisi yang tidak sembarangan. 

Nah, bagi anda yang sedang mencari sepatu berkualitas, sebagai rekomendasi berikut sepatu Converse terbaik yang bisa anda pilih : 

Converse | DC Comics

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda terutama yang menyukai karakter-karakter DC Comics. Pasalnya, sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Converse dengan DC Comics yang mengeluarkan sepatu All Starr bergambar tokoh-tokoh superhero DC. Sepatu ini terdiri dari beberapa warna yang bisa anda pilih, yakni Batman, Joker, Superman, dan lain sebagainya. 

  • Converse | Comme des Garcons PLAY Chuck 70

Sepatu ini nampak lebih ok dengan memadukan Converse Chuck 70 yang terkenal kualitasnya dengan logo hati di tubuh sepatu. Lalu ditambah sedikit detail pada sepatu membuat karakter fun dalam sepatu yang kasual ini. 

Selain itu, sepatu ini menggunakan bahan canvas di bagian uppernya dan vulcanized rubber sole di bagian outsole-nya. Dengan upper terbuat dari bahan canvas sehingga membuat sepatu terasa lebih ringan sehingga sangat nyaman saat dipakai. Ditambah dengan rubber sole-nya sehingga memiliki traksi yang sangat baik. Sepatu yang eye catching dan fun ini sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin tampil lebih fun dan bersemangat.

  • Converse | Cons ERX 260

Meskipun sepatu ini dirancang khusus untuk bermain basket, tetapi tetap nyaman dan keren digunakan untuk bepergian. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi antara Converse dengan Don C. Dari segi desain, sepatu ini memang kembali ke masa 90-an, namun dari segi performanya jauh lebih baik. 

Lalu pada bagian outsole-nya dilengkapi dengan heel counter sehingga anda bisa berjalan, lari, atau bahkan melompat dengan nyaman. Ditambah dengan sentuhan desain leoprad di bagian belakangnya membuat sepatu yang satu ini menjadi lebih maskulin dan trendi. 

  • Converse | Jack Purcell LTT Ox Wanderer

Produk ini memadukan gaya vintage dari sepatu hiking dengan teknologi modern. Desain sepatu yang klasik akan dikombinasikan dengan tali sepatu warna-warni yang lebih ceria. Sepatu ini bisa digunakan untuk jalan-jalan dalam waktu lama karena insole-nya terbuat dari OrthoLite. Sepatu model low cut ini sangat cocok bagi anda yang menyukai sepatu vintage. 

  • Converse x JW Andersen | Chuck 70 Grid

Sepatu yang satu ini cukup unik karena merupakan hasil perpaduan kultur Converse yang kasual dengan JW Anderson yang stylish. Sepatu Converse yang terkesan cuek dan simple kini menjadi lebih banyak corak dan warna. 

Sepatu Converse All Star dikombinasikan dengan logo JW Anderson di bagian tubuh sepatunya. Sepatu ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil stylish namun tidak berlebihan.