Tips Trik

Cara Mudah Membeli Stempel Lunas Secara Online

Summary

Meskipun sekarang ini zaman sudah serba digital, tapi faktanya stempel masih cukup dibutuhkan terutama jenis stempel lunas yang digunakan untuk transaksi pembelian produk atau jasa tertentu. Selain stempel lunas, stempel tanggal juga masih cukup dibutuhkan. Tapi tahukah Anda bahwa untuk […]

stempel lunas

Meskipun sekarang ini zaman sudah serba digital, tapi faktanya stempel masih cukup dibutuhkan terutama jenis stempel lunas yang digunakan untuk transaksi pembelian produk atau jasa tertentu. Selain stempel lunas, stempel tanggal juga masih cukup dibutuhkan.

Tapi tahukah Anda bahwa untuk mendapatkan stempel yang kita inginkan sekarang tidak perlu lagi susah-susah harus pergi mencari tukang stempel yang banyak mangkal di kios-kios di pinggir jalan. Karena semua itu bisa Anda dapatkan secara online.

Ya, stempel lunas, stempel tanggal, stempel RT/RW, stempel logo perusahaan, atau jenis-jenis yang lainnya bisa Anda beli atau pesan secara online yang nantinya akan diantarkan langsung ke alamat rumah Anda langsung.

Jadi saat ini, di tempat belanja online besar seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan lainnya, disana ada cukup banyak tukang stempel yang menawarkan pembuatan berbagai jenis stempel dengan harga yang murah dan terjangkau serta bisa selesai dalam waktu yang relatif cepat.

Dan ada beberapa rekomendasi stempel terbaik dari BestList, ternyata harga yang dibanderol tidaklah mahal karena yang paling murah ada di kisaran 10 sampai 20 ribuan.

Meskipun ada juga yang dibanderol hingga ratusan ribu untuk jenis stempel tanggal (Combo Numbering Machine) yang terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh dan juga tahan karat sehingga membuatnya awet hingga bertahun-tahun meskipun sering digunakan.

Salah satu stempel yang paling murah ternyata adalah stempel flash nama, dan stempel ini cocok digunakan untuk nama dokter, bidan, atau profesi atau bisnis lainnya yang membutuhkannya. Dan jika dilihat dari penjualannya, jenis stempel ini paling banyak memiliki angka penjualan setelah stempel lunas.

Yang unik dari jenis-jenis stempel adalah stempel wax atau lilin. Dan cara menggunakan stempel ini adalah dengan cara dibakar atau harus dipanaskan terlebih dahulu sebelum bisa digunakan.

Untuk kegunaannya, stempel wax seperti ini biasanya digunakan untuk stempel segel pada amplop undangan pernikahan atau untuk segel dokumen penting yang bersifat rahasia dan tidak boleh dibuka oleh sembarang orang.