Uncategorized

Innalillahi, ibunda Fadly Zon Wafat !

Summary

Ibunda berasal dari politikus Partai Gerindra Fadli Zon, Ellyda binti Muhammad Yatim meninggal dunia,dilansir ultrasindo pada Jumat (19/2/2021), hari ini. Ellyda meninggal di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok kira-kira pukul 11.55 WIB. Hal itu dibenarkan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi […]

Ibunda berasal dari politikus Partai Gerindra Fadli Zon, Ellyda binti Muhammad Yatim meninggal dunia,dilansir ultrasindo pada Jumat (19/2/2021), hari ini. Ellyda meninggal di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok kira-kira pukul 11.55 WIB.

Hal itu dibenarkan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

 

“Telah berpulang sebenarnya Ibunda Ellyda binti Muhammad Yatim, ibunda berasal dari saudara kami Fadli Zon terhadap hari ini,” kata Dasco di konfirmasi Suara.com, Jumat (19/2/2021).

Terpisah, Wasekjen Partai Gerindra, Kawendra Lukistian juga memberikan perihal senada.

Dalam keterangan yang diberikan diketahui, jenazah Ellyda dapat disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon, Jalan Pekapuran, Komplek Bumi Cimanggis Indah (BCI) Blok B1/9 Depok.

Wanita kelahiran Payakumbuh, 23 Juni 1946 itu meninggal di umur 75 tahun. Selanjutnya jenazah dapat dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Dalam keterangannya, bagi penduduk yang melayat diinginkan mendoakan berasal dari kediaman masing-masing.

Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah, mohon doanya. Karena pandemi Covid-19, bagi yang berniat takziah kami menginginkan berasal dari rumah masing-masing saja. Insayallah pemakaman di TPU Karet Bivak,” ujar keterangan yang didapat berasal dari Kawendra.