Uncategorized

Keamanan Kampus

Summary

kampus upp -Dalam hal anak-anak kita, keamanan kampus adalah yang terpenting. Ketika mereka bersama kita dan kita bisa melihatnya, jauh lebih mudah untuk menjaga keselamatan mereka. Ini adalah saat mereka jauh dari kita yang membuat ini lebih sulit. Ketika anak-anak […]

11 Kampus yang Masih Buka Pendaftaran Bulan September 2020 – Mamikos Info

kampus upp -Dalam hal anak-anak kita, keamanan kampus adalah yang terpenting. Ketika mereka bersama kita dan kita bisa melihatnya, jauh lebih mudah untuk menjaga keselamatan mereka. Ini adalah saat mereka jauh dari kita yang membuat ini lebih sulit. Ketika anak-anak kita kuliah atau pergi untuk hidup sendiri, terkadang ratusan atau bahkan ribuan mil jauhnya, sulit untuk mengawasi mereka dan melindungi mereka sebagaimana yang kita rasa seharusnya kita lakukan.

Namun, mengambil beberapa langkah sederhana dapat membantu mereka menyadari bahaya tertentu dan melindungi diri dari bahaya tersebut. Berikut adalah beberapa tindakan pencegahan yang ingin saya anjurkan kepada siswa atau mereka yang tinggal sendiri untuk mengambil:

Saat berjalan melintasi kampus pada malam hari atau berjalan ke mobil Anda, jangan melakukannya sendiri. Berjalanlah dengan seseorang atau dalam kelompok jika memungkinkan.
Berjalanlah di area yang cukup terang.
Bawalah ponsel, apalagi saat sendirian. Jika berjalan melintasi kampus pada malam hari, telepon dan bicaralah dengan seseorang sambil berjalan.
Beri tahu teman Anda ke mana Anda akan pergi dan perkiraan waktu pulang.
Kunci pintu Anda. Jangan biarkan terbuka saat Anda melakukan tugas cepat.
Waspada terhadap bahaya. Periksa kursi belakang mobil Anda sebelum masuk.
Jangan pernah membuka pintu untuk orang asing.
Bawalah alarm pribadi.
Inilah yang akan saya rekomendasikan untuk produk pelindung bagi wanita muda yang kuliah atau hidup sendiri:

Penjepit pintu – Ini berfungsi pada pintu berengsel biasa atau pintu kaca geser. Ini adalah perangkat pelindung yang sangat penting untuk keamanan dan ketenangan pikiran saat berada di kamar asrama.
Semprotan merica – bahan melumpuhkan yang tidak mematikan yang akan menyengat mata dan menyebabkan penyerang muntah, memberi Anda cukup waktu untuk melarikan diri. Salah satu bentuk semprotan merica disamarkan sebagai lipstik.
Kubotan atau serangan jantung – Keduanya dapat dipasang ke gantungan kunci dan digunakan untuk menusuk penyerang atau memberikan tekanan ke bagian tubuh.
Stun gun atau TASER – kedua senjata yang tidak mematikan akan melumpuhkan penyerang dan memungkinkan Anda untuk kabur.
Jangan mengira hanya putri kita yang membutuhkan perlindungan. Putra kami juga menjadi prioritas. Mereka dapat menggunakan beberapa perangkat pelindung yang sama yang digunakan putri kami. Mereka juga berjalan sendirian melintasi kampus pada malam hari, dan meskipun mereka ingin terlihat sepenuhnya memegang kendali, tidak ada yang seperti bermain aman dengan membawa semprotan merica atau alat pelindung lain seperti TASER atau kubotan.

Seseorang membaca artikel surat kabar tentang serangan di kampus. Namun orang jarang membaca tentang korban yang membawa alat pelindung untuk memastikan keselamatannya .. Dapat dimengerti bahwa dia bingung dan takut, tetapi jika dia membawa sesuatu yang sederhana seperti semprotan merica atau alarm pribadi, serangan mungkin akan digagalkan. Kami tidak memikirkan ini sebelum itu terjadi, hanya setelahnya. Sebagai orang tua, pikirkan tentang mempersiapkan putra atau putri Anda untuk menghadapi apa pun yang mungkin terjadi. Dorong mereka untuk membawa perlindungan tidak mematikan yang akan memberi mereka cukup waktu untuk melarikan diri dari situasi berbahaya