Kesehatan

Obat Ambeien di Apotik Harga Terjangkau

Summary

Pada organ anus dapat terjadi kelainan dengan adanya timbul benjolan akibat pembengkakan pembuluh-pembuluh darah rektum. Inilah kemudian disebut dengan ambeien. Jika menderita wasir, maka Anda harus segera melakukan pengobatan dengan obat ambeien di Apotik. Beberapa Obat Ambeien di Apotik Ambeien […]

Pada organ anus dapat terjadi kelainan dengan adanya timbul benjolan akibat pembengkakan pembuluh-pembuluh darah rektum. Inilah kemudian disebut dengan ambeien. Jika menderita wasir, maka Anda harus segera melakukan pengobatan dengan obat ambeien di Apotik.

Obat Ambeien di Apotik Harga Terjangkau

Beberapa Obat Ambeien di Apotik

Ambeien adalah penyakit yang sangat mengganggu kenyamanan dan harus merasakan nyeri saat BAB. Benjolan akibat pembekakan pembuluh darah ini membuat rasa sembelit sehingga kesusahan buang air besar, bahkan untuk duduk pun juga terganggu. Untuk itu, gunakan obat apotik berikut.

  1. Obat pereda nyeri

Benjolan di anus akibat ambeien menyebabkan rasa nyeri saat pengeluaran feses. Oleh karena itu dalam mengobatinya bisa dengan obat nyeri. Ini juga dapat mengatasi pembengkakan akibat mengurangi rasa sakit BAB.

Obat pereda nyeri sangat banyak di apotik seperti, naproxen, ibuprofen, aspirin, dan paracetamol. Ini Anda bisa dapatkan tanpa resep dokter. Selain itu, juga aman untuk menggunakannya. Dalam mengonsumsinya pastikan membaca aturan penggunaan secara seksama.

  1. Obat pencahar

Penderita ambeien biasanya akan merasakan sembelit akibat kesulitan mengejan. Tekanan dalam BAB ini dapat memberikan rasa sakit dan nyeri pada anus. Untuk mengatasinya Anda dapat membeli obat pencahar sesuai resep dokter atau bisa juga langsung datang di apotik.

Obat pencahar yang dikenal dengan laksatif tersedia di jual obat wasir di Jogja. Dengan meminum ini dapat mempercepat pengosongan dalam usus sehingga kinerjanya lancar. Maka dari itu, rasa sakit pada anusĀ  akibat ambeien dapat menguranginya.

  1. Suplemen serat

Makanan serat dapat memperlancar pencernaan. Ketika proses mencerna makanan ini lancar, maka proses pembuangan atau ekskresi juga berjalan baik. Sehingga penderita ambeien memerlukan suplemen serat untuk membantu memenuhi kandungan serat dalam tubuh.

Meminum suplemen serat dapat mengurangi tekanan mengejan saat BAB karena feses telah melunak. Untuk penderita wasir, kandungan ini penting karena juga mengurangi rasa sakit saat mengeluarkan feses.

Dengan tersedianya obat ambeien di apotik, dapat mempermudahkan Anda untuk mengobati ambeien. Sehingga mengurangi rasa nyeri BAB serta mencegah wasir kumat lagi. Demikian informasinya, semoga bermanfaat.