teknologi

Ulasan Alienware 15 – Laptop Dell Ukuran Menengah Sempurna

Summary

 Anda tidak bisa salah dengan laptop Alienware – terutama ketika datang ke versi 15-inci terbaru dengan serat karbon yang diilhami kedirgantaraan dan teknologi LCD berbasis IPS. Layar 15,6 inci luas dan menawarkan warna dan kejelasan yang mengesankan. Dell Alienware 15 Tes […]

Alienware 15

 Anda tidak bisa salah dengan laptop Alienware – terutama ketika datang ke versi 15-inci terbaru dengan serat karbon yang diilhami kedirgantaraan dan teknologi LCD berbasis IPS. Layar 15,6 inci luas dan menawarkan warna dan kejelasan yang mengesankan.

Dell Alienware 15 Tes Toefl adalah laptop yang bagus untuk mereka yang ingin bekerja dan bermain game. Ini dapat dengan mudah menangani tugas apa pun yang ingin Anda lakukan, baik itu aplikasi berorientasi bisnis atau game.

Ini juga ukuran yang sempurna untuk bepergian. Meskipun tidak seringan 13 inci, namun tetap mudah dibawa-bawa. Ini menawarkan kompromi bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih besar dari layar 13 inci, tetapi tidak ingin mencoba membawa laptop 17 inci.

Bangunan ini sangat bagus. Sasis sebagian terbuat dari paduan magnesium dan aluminium anodized. Tatahan logam yang terletak di bagian bawah dan di tutupnya memberikan stabilitas yang baik. Pencahayaan yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda mempersonalisasi laptop Anda. Baik keyboard maupun touchpad menyala untuk memudahkan pengetikan dan input.

Sandaran tangan karet membuat mengetik dan bernavigasi menjadi pengalaman yang nyaman. Berkat engsel yang dirancang dengan baik, layar memiliki sudut bukaan hampir 180 derajat. Tes Toefl Online Itu tetap di tempatnya tanpa goyah.

Alienware Graphics Amplifier adalah tambahan yang bagus untuk laptop ini, jika Anda memilih untuk membelinya. Ini memungkinkan pemeriksaan grafis yang dapat ditingkatkan di masa depan (lebar ganda dan panjang penuh) dan dilengkapi dengan hub USB 3.0 empat port.

Untuk audio yang superior, kotak speaker telah ditingkatkan ke model yang lebih besar untuk meningkatkan output. Hasilnya, harapkan pengalaman bermain game yang dramatis dan musik yang lebih jernih.

Konfigurasi Dasar Alienware 15

Alienware 15 terbaru hadir dengan konfigurasi dasar berikut:

• Prosesor Intel Core i5 Generasi ke-7 (7300 HQ)

• NVIDIA GeForce GTX dengan 2 GB (1050 Ti GDDR5)

• Memori: 8GB (2667MHz)

• Tampilan: 15,6 inci Full-HD IPS anti-silau (1920×1080 300-nits) diaktifkan untuk NVIDIA G-SYNC

• Hard drive: 1TB SATA 7200RPM 6 Gb/s

Ada banyak ruang untuk drive SSD atau drive PCIe (boot) juga. Kartu video dapat ditingkatkan menjadi 6GB atau 8GB (1060 atau 1070) jika Anda menginginkan kinerja grafis ekstra. chubbyrawit Untuk pengalaman menonton terbaik, Anda dapat meningkatkan ke layar UHD IGZO (3840×2160).

Ada 13 zona unik yang dapat diprogram pada laptop dengan hingga 20 warna berbeda, yang memberikan 80+ kombinasi pencahayaan kuadriliun!

Pasang berbagai periferal dalam kombinasi dengan port Thunderbolt 3 belakang dan port USB 3.0 Type-C kiri. USB 3.1 dan DisplayPort juga didukung.

Jika ulasan Alienware 15 ini membuat Anda tertarik dengan laptop gaming 15 inci, pastikan untuk menggunakan kupon Dell untuk membantu Anda menghemat.

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, membeli laptop baru seperti ini mungkin tampak seperti beban. Untungnya, ada banyak diskon Alienware 15 yang tersedia untuk pembeli online. Pastikan Anda membaca instruksi dengan seksama sehingga Anda akan mengetahui cara menggunakan kode promo atau kupon elektronik Dell.