Berita

Vivi V21 44 Mp Kamera Selfi Akan Segera Rilis di Indonesia

Summary

Vivo V21 sebentar lagi akan rilis di Indonesia. Salah satu seri Smartphone Vivo ini juga sudah mendapat sertifikasi resmi di Indonesia. Jangan sampai ketinggian juga info menarik seputar Spesifikasi Produk-produk Terlaris di Pasaran lainnya. Vivo telah mendaftarkan Vivo V21 dan […]

Vivo V21 sebentar lagi akan rilis di Indonesia. Salah satu seri Smartphone Vivo ini juga sudah mendapat sertifikasi resmi di Indonesia.

Jangan sampai ketinggian juga info menarik seputar Spesifikasi Produk-produk Terlaris di Pasaran lainnya.

Vivo telah mendaftarkan Vivo V21 dan V21e ke dalam seri terbaru ini. Dokumen sertifikasi yang beredar juga mengungkapkan beberapa spesifikasi dan desain utamanya.

Nantinya, Vivo V21 akan menjadi smartphone 5G yang memiliki desain paling tipis yang dimiliki Vivo.

Desain layar dengan waterdrop notch akan dipadukan dengan kamera selfie 44 Mega Piksel, menjadikannya smartphone selfi terbaik.

Sama seperti seri-seri lainnya, Vivo V21 juga memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama yang menggunakan 64 MP lengkap dengan dukungan OIS.

Vivo juga didukung dengan fitur RAM Virtual ke seri V. Fitur yang menawarkan tambahan RAM 3GB di atas RAM 8GB fisik. RAM 3GB ini diambil dari penyimpanan internal ponsel jika diperlukan.

Jelang perilisannya, VIvo V21 dan Vivo V21e kini sudah mulai dipamerkan oleh akun media sosial Vivo Malaysia. walaupun belum tentu kapan tanggal rilis Vivo ini akan di umumkan.

Selain itu, Vivo V21 ini juga sudah di daftarkan ke database Direktorat Jenderal Sumer Daya dan Perangkan Pos dan Informasi (SDPPI) Indonesia. Smartphone dengan nomor model V2050.

Dengan kolom ‘Brand’, tertulis V21 5G membuat semakin menjelaskan bahwa Vivo V21 akan segera launching di Indonesia ini.

Untuk harga Vivo V21 ini mungkin masih di kisaran Rp 3 sampai 4 jutaan jika dilihat dari beberapa seri V Vivo lainnya. Mari kita nantikan.