Berita

4 Perumahan Terdekat Jakarta Dengan Akses Kereta

Summary

Jakarta adalah salah satu kota yang dekat dengan ibukota Jakarta, jadi tak heran jika memilih tempat tinggal atau perumahan yang dekat dengan Jakarta menjadi sala satu cara terhindar dari segala kebisingan dari kota metropolitan Jakarta Untuk mempermudah akses ke kota […]

Jakarta adalah salah satu kota yang dekat dengan ibukota Jakarta, jadi tak heran jika memilih tempat tinggal atau perumahan yang dekat dengan Jakarta menjadi sala satu cara terhindar dari segala kebisingan dari kota metropolitan Jakarta

Untuk mempermudah akses ke kota Jakarta, kami akan memberikan beberapa informasi tentang perumahan di terdekat dari Jakarta dengan dengan akses stasiun kereta.

Dengan akses yang dekat atau terpadu dengan stasiun, mempermudah Anda dalam bekerja dan beraktivitas yang lain, tak perlu bermacet-macet di jalan.

Ditambah model kereta api sekarang ini semakin nyaman, aman, dan gampang dijangkau karena sama-sama tersambung dengan beragam trasnportasi umum yang lain.

Berikut suguhkan empat opsi perumahan di provinsi Banten yang dekat dengan strasiun kereta api:

1. Permata Mutiara Maja

Permata Mutiara Maja adalah perusahaan yang di bandrol dengan harga paling terjangkau dan tetap mempertahankan kualitas hunian yang nyaman.

Pengembangnya, PT Bukit Nusa Cantik Gagah, mengeluarkan cluster terkini yakni, Ruby.

Cluster ini terdiri dari 2 type yakni Cluster Magnolia dan Lavender yang masing-masing memiliki ukuran 60/72 di mulai dengan harga Rp 190 juta.

Jarak dari Stasiun Maja kurang lebih 800 mtr..

Bisa dijangkau dari Tol Jakarta-Tangerang, Keluar Toll Balaraja Barat, dan nantinya Tol Serpong-Balaraja.

2. Kota Podomoro Tenjo

Agung Podomoro Grup mengeluarkan dua cluster terkini di Kota Podomoro Tenjo, yakni Burgundy dan Kalamentapuri.

Cluster Burgundy diawarkan sebagai tempat tinggal sama ukuran 80×20 mtr. dengan harga dimulai dari Rp 500 juta-an.

Cluster Burgundy melekat langsung dengan Grand Transit Oriented Development (TOD) sebagai pusat Kota Podomoro Tenjo.

Sementara Cluster Kalamentapuri sebagai tempat tinggal dapat dijangkau yang dipasarkan dimulai dari Rp 200 juta.

Lokasi cluster di Kota Podomoro Tenjo ada di daerah tepian langsung dengan 3 daerah yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Letak yang vital ini memberikan dukungan Kota Podomoro Tenjo mempunyai akses baik, ditambah dengan ada pembangunan grand TOD yang memberikan dukungan mobilisasi warga.

Pembelian tempat tinggal di Kota Podomoro Tenjo bisa dilaksanakan secara tunai atau mekanisme credit kepemilikan rumah (KPR).

Agung Podomoro Grup memberinya keringanan pembelian property di Kota Podomoro Tenjo melalui program Fantastis Bonus yaitu DP 0 % dan cicilan mulai Rp 1,6 Juta-an semenjak Maret-Agustus 2021.

3. Citra Maja Raya

Anak usaha Ciputra Grup, PT Ciputra Residence, tawarkan cluster Benoa di CitraMaja Raya.

Cluster itu direncanakan dalam 4 type yaitu, Type Rusellia C (22/60), Type Nigella D (30/72), Type Magnolia D (36/72), dan Type Magnolia E (36/90).

Khusus type Rusellia C, harga yang dibanderol oleh pengembang sekitaran Rp 188 juta-an.

Harga ini telah terhitung PPN, Bea Pencapaian Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Akte Jual Membeli (AJB).

Cluster ini berada dekat Citra Maja Raya Business District (CBD Citra Maja Raya) yang dijepit dua sekolah swasta yakni, Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Intelek Islamic School.

Cluster Benoa ini cuman memiliki jarak 500 mtr. dari Stasiun Maja.

Disamping itu, Ciputra Residence akan mengeluarkan dua cluster baru di bulan ini yaitu, cluster Champa dan Villa Nusa Dua dengan harga Rp 168 juta-an.

4. Green Golf City Tangerang

PT Graha Karena Unggul meningkatkan salah satunya cluster di teritori Green Golf City Tangerang pada harga di bawah Rp 200 juta yaitu, Type Akasia.

Type ini mempunyai luas tanah 60 mtr. persegi dan luas bangunan 23 mtr. persegi yang dibanderol harga sejumlah Rp 175 juta.

Teritori Green Golf City Tangerang sendiri mempunyai bermacam jenis sarana seperti kesehatan, taman pusat, golf privat tempat, kolam renang, tempat olahraga, dan 24 jam keamanan.

Teritori itu bisa dijangkau dengan Jalan Tol Serpong-Balaraja-Bandara, Tol Tangerang-Merang (GT Cikupa), dan dekat Stasiun Duri.

Itulah beberapa perumahan terdekat Jakarta dengan akses kereta yang bisa menjadi pilihan untuk dimiliki.