5 Anime Populer Ini Ditangkap di Beberapa Negara Karena sangat Sadis dan Vulgar

Tidak dapat disangkal, animasi bikinan Jepang banyak memiliki pecinta, baik di negaranya sendiri atau di beberapa negara yang lain. Tidaklah aneh, anime memang mempunyai ide yang memikat dengan visualisasi yang bagus. Tidak hanya berbentuk manga atau komik, anime bisa juga dicicipi di tv, layar-lebar atau media yang lain berbentuk tontonan.

Berikut 5 Anime Populer Yang Dianggap Sadis Dan Vulgar

Beragam tipe dan jenis anime dapat dicicipi oleh fansnya di beberapa negara. Namun, ada lho beberapa anime yang malah ditangkap di sejumlah negara. Mayoritas pemicunya karena dipandang terlampau sadis dan vulgar.

Nach, ini kali saya akan mengulas mengenai 5 Anime Populer Ini Ditangkap di Beberapa Negara Karena sangat Sadis dan Vulgar. Ingin tahu? Cek this out!

Death note sebagai salah satunya anime yang sukses besar dan sanggup raih reputasi di beberapa negara. Anime seram bertopik pembunuhan ini mempunyai alur cerita dan beberapa tokoh yang memikat. Tetapi, Death Catatan rupanya tidak diterima di negara China, Rusia, Mexico sampai Amerika Serikat.

Anime ini ditangkap karena dipandang bisa mempengaruhi keadaan mental anak-anak yang melihat. Hal tersebut karena topik mistik dan pembunuhan yang diangkat dan episode-adegan kekerasan yang diperlihatkan. Bahkan juga, Indonesia larang penyiaran anime ini lho!

Seri anime yang ini mendapatkan larangan keras untuk tampil di China karena tampilkan elemen kanibalisme dan pembuhan yang benar-benar sadis. Tokyo Ghoul dipandang tidak patut dilihat apa lagi oleh anak-anak di bawah usia. Beberapa tokoh yang terlampau kejam membuat anime ini ditangkap di Tiongkok meskipun sebetulnya Tokyo Ghoul ialah anime yang cukup laku di Jepang.

Di Selandia Baru, anime Puni Puni Poemy ditangkap karena beragam argumen. Salah satunya yakni anime ini dipandang memiliki kandungan elemen pornografi dan sadisme yang tinggi. Episode-adegan vulgar yang diperlihatkan dalam Puni Puni Poemy rupanya tidak dapat diterima di Selandia Baru hingga anime ini juga dilarang keras tampil di situ. Anime ini dipandang akan menghancurkan psikis anak-anak di bawah usia yang melihatnya.

Selainnya Puni Puni Poemy, Highschool DXD jadi anime yang ditangkap di Selandia Baru. Anime berjenis humor, action, fantasi ini dilarang tampil karena mengusung topik seksual yang kronis. Walau berdasar sekolah, anime ini kenyataannya tampilkan episode-adegan vulgar yang tidak patut dilihat anak-anak sekolah. Disamping itu, Highscholl DXD tampilkan episode pembunuhan sadis yang dipandang akan menghancurkan angkatan penerus.

Attack on Titan terhitung anime terkenal yang banyak memiliki pemirsa di beberapa negara. Itu penyebabnya, anime ini dibikin jadi beberapa season dan selalu dinanti-nantikan fansnya. Tetapi, rupanya pemerintahan Tiongkok larang keras penyiaran Attack on Titan. Ini dikarenakan oleh episode-adegan sadis yang diperlihatkan dipandang berlebihan dan tidak sehat untuk dilihat. Anime ini bahkan juga ditangkap penyiarannya di Festival Film Shanghai.

Nach, itu ia 5 Anime Populer Ini Ditangkap di Beberapa Negara Karena sangat Sadis dan Vulgar. Tiap negara memang mempunyai persyaratan tertentu untuk suatu siaran supaya bisa masuk ke negaranya. Bagaimana menurutmu, Gangs? Apa pencekalan pada anime-anime di atas mempunyai argumen yang lumrah? Sharing pendapatmu di kotak kometar, ya!

 

Baca Juga Nonton Anime