Berbagai Cara Mendapatkan Asuransi Mobil Yang Terjangkau Untuk Mahasiswa

Kemahasiswaan unri – Seringkali, sebagian besar penduduk memiliki mobil atau kendaraan sebelum mencapai usia 25 tahun. Tetapi beberapa bisa mendapatkan dan mengemudikan mobil ke sekolah saat masih belajar di perguruan tinggi. Sayangnya untuk pemilik mobil mahasiswa ini, perusahaan asuransi mengenakan biaya lebih pada polis asuransi mobil. Untuk perusahaan asuransi mobil ini, seseorang yang mengemudikan mobil saat masih muda cenderung berisiko dengan bahaya kendaraan yang pada dasarnya dapat menyebabkan perusahaan lebih banyak mengeluarkan biaya untuk kerusakan baik kerusakan fisik maupun tubuh.

Seorang mahasiswa dapat membayar jumlah premium dari $ 1.500 hingga $ 4.500 setiap tahun. Dengan jumlah sebesar itu yang akan menghabiskan uang untuk kuliah, seorang mahasiswa mungkin akan memilih untuk tidak mendapatkan asuransi mobil. Tetapi ini juga akan menjadi pilihan yang lebih berbahaya karena kecelakaan tidak dapat diharapkan walaupun ada banyak tindakan pencegahan.

Kabar baiknya adalah, ada berbagai cara untuk menghemat banyak dalam membeli asuransi mobil untuk mahasiswa. Satu penawaran khusus yang dimiliki perusahaan asuransi terkemuka adalah mengenakan tarif yang lebih rendah pada mahasiswa dengan nilai rata-rata minimal 3,0. Tentu saja semakin tinggi nilai poin, semakin baik tarif premi yang lebih rendah. Selain itu, mahasiswa perempuan dapat memperoleh tarif yang lebih rendah karena laki-laki dianggap sebagai pengemudi yang tidak terlalu aman.

Lokasi juga mempengaruhi diskon tarif asuransi mobil terutama jika mahasiswa mengemudi di dekat kampus. Tarif yang lebih rendah juga ditawarkan saat mengemudi di daerah pedesaan daripada di pusat kota dan kota besar.

Mobil pilihan juga membantu menurunkan tarif asuransi. Model unit yang dianggap sebagai mobil sport dapat meningkatkan premi sebanyak 50%.

Menjadi pengemudi yang aman merupakan faktor yang sama pentingnya untuk dipertimbangkan yang secara signifikan mengurangi tarif asuransi mobil untuk mahasiswa. Jadi, memiliki catatan mengemudi yang bersih dapat menyelamatkan seorang mahasiswa dari premi tahunan yang sangat jauh. Masih banyak cara untuk dicoba agar bisa menghemat dalam rencana asuransi mobil yang baik untuk melindungi mahasiswa. Mencoba cara-cara sederhana ini sudah dapat membantu mahasiswa menemukan asuransi mobil yang terjangkau pada saat yang tepat.

Apakah Anda Ingin Menghemat $ 598 di Asuransi Mobil Anda?