teknologi

Berikut HP Vivo Harga Dibawah 4 Juta dengan Berbagai Keunggulan

Summary

Produk HP Vivo berhasil memperoleh penjualan tertinggi di Indonesia. Produk asal Tiongkok ini dikenal menawarkan HP dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas. Vivo menawarkan HP dengan harga yang bisa dijangkau mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas. […]

Produk HP Vivo berhasil memperoleh penjualan tertinggi di Indonesia. Produk asal Tiongkok ini dikenal menawarkan HP dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas. Vivo menawarkan HP dengan harga yang bisa dijangkau mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas. Harga yang dibanderol pun berbeda-beda tergantung spesifikasi dan fitur-fiturnya. Nah, berikut 6 HP Vivo harga dibawah 4 juta dengan berbagai keunggulannya:

1. Vivo V20, Hadir dengan Desain Gradasi Kece

Dibekali dengan layar OLED, tampilan Vivo V20 menjadikan layarnya jernih dan cerah. Bagi pengguna yang hobi bermain game, HP ini dilengkapi dengan fitur Gaming Picture-in Picture sehingga membuat nyaman bermain game seharian. Kapasitas penyimpanannya cukup besar yakni RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Keunggulan lainnya adalah HP ini awet baterai karena dilengkapi kapasitas 4000 mAh dan Fast Charging 33W. Dengan kamera 44 MP, maka kualitas foto selfie yang dihasilkan Vivo V20 juaranya. Hanya dengan budget Rp 3,5 juta HP berkelas ini sudah bisa didapat di toko online.

2. Vivo Y20s, Harga Terjangkau RAM Besar

Mengusung layar LCD IPS seluas 6.5 inchi, pengguna dibuat nyaman betah menonton film seharian. Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar yakni RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Berteknologi Snapdragon 460, HP ini dapat bekerja secara maksimal. Tak perlu khawatir boros baterai. Vivo Y20s didukung baterai 5000 mAh dan Fast Charging 18W. HP kelas menengah ini dapat diperoleh dengan harga Rp 3,1 juta.

3. Vivo Y50, Berteknologi Snapdragon 665

Vivo Y50 menghadirkan desain elegan dengan pilihan warna hitam, putih, dan biru. HP ini dibekali layar seluas 6,53 inchi yang cocok untuk bermain game dan menonton film. Apalagi kapasitas baterainya 5000 mAh yang membuat baterai tahan lama.

HP ini bekerja ekstra karena didukung RAM 8 GB dan ROM 128 GB dan berteknologi Snapdragon 665. Dengan budget ekonomis, Vivo Y50 sudah bisa didapat dengan harga Rp 3,3 juta.

4. Vivo Y51, Berteknologi Terbaru Android 11

Ditenagai RAM 8 GB dan ROM 128 GB menjadikan Vivo Y51 dapat menjalankan banyak aplikasi. Penggunanya juga dapat menggenggam HP ini dengan nyaman karena bodinya cukup ramping dan tipis.

Tampilan layarnya pun jernih dan tajam dengan ukuran 6,58 inchi. Menariknya lagi, HP ini dilengkapi dengan sensor sidik jari samping yang dapat mematikan dan menghidupkan HP dalam waktu super cepat. Dengan spesifikasi menarik, HP ini dapat dibeli dengan harga Rp. 3,5 juta.

5. Vivo V19, HP dengan Kamera Fotografi Terbaik

Dengan kamera belakang 48 MP dan kamera depan 32 MP menjadikan Vivo Y19 sebagai HP dengan kualitas kamera terbaik. Keunggulan lainnya adalah HP ini menyediakan fitur fingerprint scanner.

Mengusung layar Super AMOLED, HP ini tak memerlukan tempered glass tambahan karena didukung dengan antigores. RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB Vivo V19 dapat menyimpan banyak file. HP canggih ini dapat diperoleh dengan budget Rp 3,4 juta.

6. Vivo V20 SE, Dilengkapi Funtouch OS

HP satu ini menarik minat konsumen dengan beberapa keunggulan, diantaranya menyediakan memori besar yakni RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Kamera HP ini dapat menghasilkan gambar terbaik dengan kamera depan 32 MP.

Menariknya, Vivo V20 SE menghadirkan Funtouch OS 11 sehingga pengguna dapat merasakan tampilan antar muka dengan sensasi berbeda. HP berkelas ini dapat diperoleh dengan budget Rp 3,6 juta di toko online.

Itulah 6 HP Vivo harga dibawah 4 juta dengan berbagai keunggulannya. Harga yang ditawarkan bergantung pada spesifikasi dan fitur menarik didalamnya. Masing-masing jenis HP memiliki kelebihan dan kekurangan.