Data Mobile Legends ke SD Card

Dengan makin banyaknya update konten konten baru yang ada di game Mobile Legends, tentu aja ada memori yang dimiliki sebuah smartphone akan berkurang sedikit demi sedikit. Terutama kalo update yang dikasih itu seenggaknya hadir 2 minggu sekali, dengan adanya penambahan skin dan hero baru yang akan mengubah jalannya sebuah match.

Mobile Legends ┬ásendiri sepertinya sadar dengan hal tersebut, karena pada update ke depannya, mereka bakal memberlakukan sebuah fitur “SD Card Resource Move” yang mana memperbolehkan pengguna untuk mengirimkan data game Mobile Legends dari memori internal ke memori eksternal seperti di SD Card.

Nah fitur ini ke depannya bakal segera di update di portal berita game Mobile Legends, dan bisa segera kamu temukan di dalam pengaturan. Tapi perlu kamu ketahui untuk sebagian smartphone terutama smartphone yang kentang atau speknya low end, fitur ini sebaiknya jangan digunakan yaa karena bakal menambah lag. Kok bisa?

ya, ini karena Mobile Legends membaca data yang ada dari SD Card yang notabene merupakan perangkat tambahan yang ada di luar smartphone kamu.

Selain itu, tergantung dari jenis SD card yang kamu pake, SD Card ini umumnya punya tingkat baca yang rendah baik di dalam penyimpanan sehingga loading yang diperlukan bakal menjadi lebih lama.

Jadi sebaiknya penggunaan fitur ini cuma untuk pemain yang pujnya device yang performanya lebih tinggi yaa. Yaa meski begitu, opsi ini cukup berguna sebenernya terutama untuk kamu yang pujnya masalah memori internal yang cepat full.

Mobile Legends sendiri adalah salah satu dari beberapa game MOBA yang terpopuler dan gratis yang bisa kamu download di smartphone Android atau iPhone.