Fakta Menarik Drakor The World of The Married, Simak!

5 Hal yang Ditunggu-tunggu di Episode 16 The World of The Married Halaman  all - Kompas.com

Hi pecinta drama Korea. Kalian tentunya sangat menyukai drama The World of The Married bukan? Drama ini merupakan drama yang di adaptasi dari serial Inggris yang bertajuk Doctor Foster. The world of The Married kembali menayangkan episode andalannya yang membuat penonton penasaran dengan akhir kisahnya yang mana hal itu dipicu karena perselingkuhan antara Ji Sun Woo, Lee Tae dan Yeo Da Kyung. Nah dari pada kalian penasaran dan tidak sabar untuk nonton film The World of The Sea, lebih baik kalian simak ulasan berikut mengenai berita menarik The World of The Married.

 

1. Mencetak Rekor

Proses memang tidak akan menghianati hasil, untuk itu dari segi kualitas drama The World of The Married sukses mencetak rekor dalam sejarah. Rekor tersebut adalah rekor pribadi mereka yaitu dalam sejarah JTBC. Bahkan lebih dari itu, drama yang berkualitas ini juga sukses menaikkan nama Han So Hee yang saat ini telah dinobatkan sebagai drama Korea dengan rating paling tinggi di dalam sejarah. Hal itu terjadi di seluruh TV kabel Korea Selatan. Pada tanggal 15 Maret 2020 lalu membuat The World of The Married sebagai episode dengan rating tertinggi di dalam sejarah yang bahkan mengalahkan Sky Castle.

2. Memiliki perbedaan dari Doctor Foster

Memang The World of The Married adalah drama yang di adaptasi dari Doctor Foster. Namun hal itu tidak membuat The World of The Married harus memiliki alur cerita yang sama persis. Pada Serial Doctor Foster lebih focus kea rah karakter utamanya. Sedangkan dari versi adaptasi yaitu The World of The Married lebih menampilkan perubahan emosi pada karakter yaitu tokoh utama bahkan pemeran pembantu pun sangat diperhatikan. Hal ini dikatakan langsung ole produsernya langsungyang mana peoduser The World of The Married juga merupakan poduser Mo War II.

3. Penuh Kejutan

Tentunya salah satu yang membuat serial sukses adlah alur cerita yang menarik, yang dapat membuat penonton terbawa suasana. The World of The Married memiliki cerita yang penuh kejutan. Tak hanya itu, The World of The Married selalu menyajikan Ending yang tidak terduga oleh para penontonnya. Hal ini menjadi keunggulan karena Ending adalah salah satu bagian penting untuk membuat penonton tetap menonton episode selanjutnya karena penasaran. Tentunya ending sebuah serial harus memiliki konflik yang kuat untuk menarik perhatian penonton pada episode selanjutnya. Dan hal ini adal ada pada serial The World of The Married.

4. Masuk Nominasi di Baeksang Arts Awards Ke-56

Selain mencatat rekor tertinggi di dalam sejarah, The World of The Married juga masuk nominasi acara bergengsi yaitu Baeksang Arts Awards Ke-56. Tak tanggu ng-tanggung Serial ini masuk ke dalam 2 nominasi di Baeksang Arts Awards Ke-56. Pada saat itu Kim Young Min mewakili The World of The Married pada kategori Best Supporting Actor, sementara itu Han Seo Hee mewakili The World of The Married pada kategoriBest New Actress. Meski hanya masku ke dalam nominasi The World of The Married sangat diapresiasi oleh para fansnya.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai fakta menarik The World of The Married. Semoga informasi di atas dapat menghibur kalian yang rindu dengan serial The World of The Married, terimakasih.