Film Why Him Di Situs Film Sub Indo Secara Gratis

Ada banyak film komedi di website nonton film sub indo yang bisa anda tonton. Salah satunya ialah film Why Him. Film ni sangat lucu dan cocok untuk orang dewasa. Jika anda memiliki waktu luang yang cukup banyak dan bisa menonton suatu film, maka tontonlah film ini untuk memperbaiki suasana hati anda. 

Why Him bercerita tentang seorang anak perempuan yang memilih seorang laki – laki untuk menikahinya. Namun laki – laki ini ternilai sebagai orang aneh menurut ayahnya, misalnya seperti memelihara seekor hewan kebun binatang di halaman rumahnya yang besar. jika anda penasaran dengan informasi selanjutnya mengenai film ini, yuk kita baca review atau ulasannya bersama pada tulisan berikut.

Sinopsi Singkat Film Why Him

Film Why Him ini tersedia di website film sub indo beserta sinopsisnya. Cerita ini mengisahkan seorang ayah yang merasa aneh dengan pria pilihan anaknya. berawal dari seorang anak yang ingin mengenalkan seorang pria kepada keluarganya setelah terjadi hal memalukan di ulangtahun pernikahan orangtuanya. Singkat cerita, keluarganya pergi mengunjungi sang anak di rumah pria tersebut yang besar dan mewah. 

Perlu diketahui bahwa pria ini merupakan salah satu CEO perusahaan ternama sehingga ia memiliki rumah yang sangat luas dan tidak disangka – sangka oleh keluarganya. Film ini dibalut dengan adegan komedi yang mengundang tawa sehingga cocok dijadikan sebagai teman bersantai di hari libur. Namun anda tidak boleh menonton bersama anak kecil karena film ini mengandung unsur – unsur orang dewasa.

Sentilan Untuk Ayah Yang Memiliki Anak Perempuan Lajang

website film sub indo tentunya menyediakan banyak film, salah satunya nonton why him sub indo. Perlu diketahui bahwa film ini memiliki unsur sindiran dan pengingat bagi para ayah yang sangat protektif dengan anak perempuan satu – satunya. 

Film ini mengajarkan ayah kita untuk berhati – hati namun juga tidak melarang sang anak untuk jatuh cinta dengan siapapun. Sebagai ayah, ada sudah seharusnya menyelidiki atau mengetahui seluk beluk mengenai pria yang akan menikahi putri satu – satunya, apakah baik untuk masa depan dirinya atau tidak. Bila tidak, pasti ada suatu cara untuk memisahkan anak dari pria tidak baik tersebut secara halus tanpa membuat anak sakit hati.

Memberikan Pesan Terhadap Penilaian Kita Kepada Orang Lain

website film sub indo memang memiliki banyak film yang dapat memberikan pesan moral dalam kehidupan, salah satunya film ini. Why Him menyampaikan bahwa kita tidak boleh menilai orang berdasarkan penampilannya, namun juga jangan mudah tertipu. Seseorang yang besar, bertato, senonoh, dan aneh bukan berarti merupakan orang yang tidak baik. Begitu pula dengan orang yang selalu berpenampilan baik, bisa jadi menyimpan sesuatu.

Misalnya seperti tokoh pria pilihan anak perempuan ayahnya ini, ia merupakan orang yang aneh dengan seleran aneh pula. Namun bukan berarti ia merupakan orang yang salah untuk sang putri kesayangan, bahkan rasanya orang ini adalah pendamping hidup yang tepat untuknya. Nah, bukankah kita harus mencontoh apa yang disampaikan dalam film Why Him di kehidupan nyata ini?

Pemeran Yang Mendalami Karakternya

Film why him di berbagai website film sub indo ini bisa ternilai sangat bagus karena para aktor dan aktris mendalami karakternya dengan baik. misalnya seperti James Franco yang menjadi pemeran utama yaitu Laird, ia berperan total menjadi seseorang yang slengean, sering mengumpat kasar, berselera bagus namun aneh, dan lain sebagainya. Hal ini membuat film menjadi lebih hidup dan memiliki bahan tertawaan yang banyak.

Kita juga perlu memberi apresiasi kepada asisten dari Laird yautu Gustav. Ia memegang karakter yang banyak di dalam satu tokoh, mulai dari asisten pribadi, penasehat bisnis, penasehat cinta, dan pilot helikopter. Ada juga bagian – bagian pekerjaan lain yang dipegang oleh Gustav loh!

Itulah sedikit review dari film yang ada di website film sub indo yaitu Why Him. Semoga dengan ulasan ini anda dapat mengetahui cuplikan keseruan di film tersebut sebelum menontonnya. Selamat menonton dan jangan lupa bersenang – senang dalam film tersebut ya!