Ingin Paha Kecil? Lakukan Gerakan ini

Rutin Squat Bantu Kencangkan Bokong? Ini Jawabannya

Setiap orang pastinya memiliki impian tubuh yang sehat dan juga indah, untuk mewujudkan hal tersebut maka Anda ini sebaiknya menerapkan konsep hidup yang sehat dan jangan sembarangan.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah olah raga, dengan olah raga maka tubuh Anda bisa jadi lebih terbentukĀ  atau bisa juga merubah lemah yang ada di tubuh Anda menjadi otot.

Olah raga ini harus di lakukan dengan beda-beda, hal ini tergantung dengan tujuan dari tujuan apa yang ingin Anda capai. Bagi Anda yang memiliki keluhan paaha yang besar dan juga bergelambir ini dia olahraga mengecilkan paha yang bisa Anda coba.

  • Fire Hydrant

Lakukan dengan posisi yang menungging dengan posisi tangan dan lutut terbuka selebar dengan bahu, kemudian luruskan satu kaki Anda kebelakang dan tahan dulu beberapa detik hingga kembali keposisi awal, ulangi gerakan tersebut hingga 10-15 kali.

  • Lunges

Gerakan yang satu ini dilakukan dengan posisi berdiri tegak kemudian langkahkan satu kaki Anda kedepan kemudian tekuk lutut Anda serendah mungkin. Pastikan lutut Anda ini ada di posisi dekat dengan lantai kemudian kembalikan ke posisi semula. Lalukan sebanyak 10 kali kemudian ganti dengan kaki yang sebelahnya.

  • Lompat Tali

Gerakan yang satu ini merupakan gerakan yang paling populer untuk mengecilkan paha. Bagi Anda yang belum terbiasa, olah raga yang satu ini memang cukup sulit, tapi jika Anda sudah terbiasa maka hal ini akan terasa sangat mudah, Anda ini bisa lompat tali selama 20 hingga 30 menit setiap hari.

  • Squat

Gerakan squat ini bisa membuat paha Anda jadi lebih kecil, selain itu bisa juga untuk mengencangkan betis dan otot bagian bawah lainnya. Untuk melakukan gerakan yang stu ini tidaklah sulit. Anda ini hanya perlu berdiri dengan posisi kaki yang terbuka yang lebarnya selebar bahu kemudian dua tangan Anda luruskan kedepan. Lalu turunkan pantat Anda hingga posisinya mendekati lantai. Tahan posisi tersebut selama 20 detik kemudian kembali lagi ke posisi semula. Ulangi gerakannya sebanyak 10 kali.

  • Leg Lift

Gerakan yang satu ini bisa membantu untuk mengecilkan paha bagian dalam. Caranya dengan berbaring di atas matras atau kasur dengan posisi tangan Anda yang ada di belakang kepala atau di belakang telinga. Lalu rapatkan kaki Anda dan angkat tinggi sampai lurus ke atas. Tahan selama 15 detik kemudian turunkan kaki Anda secara perlahan. Anda bisa mengulangi gerakannya selama 10 kali.

  • Naik Turun Tangga

Jika naik dan turun tanggan Anda ini bisa mengecilkan paha Anda juga. Supaya efeknya lebih terasa oleh Anda, Anda ini bisa melewati 2 buah anak tangga sekaligus kemudian turun dengan cara yang biasa. Ulangi hal tersebut beberapa kali supaya hasil yang Anda dapatkan bisa sangat maksimal.

  • Bersepeda

Jika lingkar paha Anda sudah lebih mengecil selanjutnya Anda ini harus membuat kulitnya jadi lebih kencang, untuk mengencangkannya Anda bisa mencoba bersepeda. Dengan melakukan sepedahan hal ini bisa membuat otot di bagian paha dan juga betis Anda jadi lebih terbentuk.

Nah itu dia beberapa gerakan olah raga yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha, gerakannya ini memang tidak sulit. Cobalah untuk melakukan beberapa gerakan tersebut supaya paha Anda jadi kecil dengan lebih cepat. Terimakasih sudah menyimak hingga selesai ya!