Kompor Gas dan Regulator Anti-Ledak dari Tecstar

Tecstar sebagai produsen elektronik rumah tangga meluncurkan inovasi paling baru yakni kompor gas dan regulator anti-ledak Tecstar. Produk ini punyai tiga stopper terhadap regulatornya yang sangat efektif menghindar kebocoran gas.

Paket kompor dan regulator anti-ledak Tecstar diluncurkan tentang bersama dengan kepedulian atas kondisi mayoritas penduduk Indonesia yang tetap kesusahan mendapatkan rasa aman. Hal ini disebabkan kurangnya informasi cara pemanfaatan produk yang benar menggunakan Flow Meter SHM. Karena itu, Tecstar sebabkan paket Kompor dan Regulator Anti Ledak yang sangat aman dari bahaya ledakan, yang di dalamnya sudah juga selang dan pengaman 3 Stopper Anti-Ledak.

Sejak 2007 sampai Juni 2010 terkandung sekitar 67 juta tabung tiga kilogram dan 12 kilogram yang beredar bersama dengan jumlah ledakan sebanyak 36 kasus. Hal berikut bermakna tersedia satu persoalan ledakan dari tiap-tiap dua juta kompor yang memanfaatkan elpiji. Data dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia menyatakan, 70 prosen persoalan ledakan elpiji berasal dari aksesories kompor gas yang tidak memenuhi standar.

Latar belakang inilah yang jadi alasan utama Tecstar meluncurkan Kompor Gas dan Regulator Anti Ledak Tecstar. “Regulator Anti Ledak Tecstar punyai pengaman berlapis yang disebut bersama dengan 3 Stopper, yang menghindar kebocoran didalam tiga lapis. Stopper ke-1 bersifat seal yang dipasang terhadap mulut tabung gas.

Stopper ke dua yang bekerja menstabilkan kedudukan regulator terhadap mulut tabung dan Stopper ke-3 yang disebut Automatic Gas Stopper, yang mendeteksi kebocoran dan secara otomatis bakal menutup jalur gas apabila berlangsung kebocoran memadai besar. Ini sudah kita buktikan didalam demo uji ledak, ” ujar Presiden Direktur PT. Total Multi Anugerah Siauw Tjung Ming.

Tecstar yang sudah memenuhi ISO 9001:2008 juga di dukung layanan penjualan dan purnajual di 22 kota. Tecstar terus mengupayakan menaikkan kepuasan pelanggan bersama dengan cara aktif laksanakan riset dan pengembangan untuk mendapatkan produk yang lebih tidak mahal dan lebih baik.