My Dress-Up Darling: GoJo Wakana’s MBTI dan What Inya mengenai ia

My Dress-Up Darling ialah seri rom-com terkenal yang mengaburkan garis di antara Seinen dan Shojo dengan semua langkah yang betul, dan semua diawali dengan pahlawan yang menarik Gojo Wakana. Ia tumbuh menyukai boneka Nista tradisionil dan bercita -cita menjadi pembikin boneka seperti kakeknya, tapi ia harus tempuh jalan panjang. Dalam pada itu, dia bisa kerjakan cosplay sebagai tukarnya, dan itu ialah tugas yang paling berguna.

My Dress-Up Darling: GoJo Wakana’s MBTI dan What Inya mengenai ia

Gojo Wakana ialah pahlawan Seinen berpenampilan Shonen yang bagus karena pribadinya yang halus dan baik, belum juga norma kerjanya yang hebat dan rasa malu yang menggemaskan, yang disebut apa yang Drew Kitagawa Marin untuknya. Personalitas Gojo dapat diterangkan sesuai type personalitas MBTI -nya, yang bisa memberikan sinar baru mengenai siapa dan apa ia sebetulnya.

Tipe MBTI Gojo Wakana: ISFJ-T, bek
Bek, atau ISFJ, adalah dari 16 type personalitas, dan orang -orang ini gampang dicintai karena rendah hati, tanpa maksud tertentu dan baik hati, tak pernah mengundang perhatian pada diri sendiri atau menuntut pembayaran untuk tindakan baik mereka. Code mereka ialah ISFJ untuk penilaian yang diawetkan secara introvert, yang tergabung untuk membikin orang yang peka tapi pendiam dengan rasa pekerjaan dan tanggung-jawab yang kuat, tapi tanpa menonjol atau menonjol mengenai hal tersebut. Seperti type protagonis, beberapa pembela ingin memberikan dukungan dan mengusung seseorang tanpa menyesuaikan diri mereka di atas alas. Mereka ringkas dan fokus detil seperti pakar logistik tapi lebih konsentrasi menolong orang dibanding membuat spreadsheet.

Tipe personalitas ISFJ mempunyai beberapa konflik yang terang, tapi beberapa pembela seperti Gojo Wakana selalu mendapati langkah yang bagus untuk cari tahu ini untuk menuntaskan beberapa tugas. Orang -orang ini pemalu, pendiam dan introvert, karena itu aku, tapi mereka pun tidak mengutamakan diri kita serta lebih perduli mengenai seseorang dibanding diri sendiri seperti protagonis yang semakin tenang. Disamping itu, ISFJ ialah karyawan keras dan karyawan keras, tapi mereka tidak senang dengan semangat kerja yang bagus – mereka lebih perduli mengenai hasil dalam soal menolong seseorang. Bila ditanyakan, seorang bek akan menjelaskan jika usaha keras mereka ialah hadiahnya sendiri. Bahkan juga bila mereka mengucapkan terima kasih atas usaha keras mereka, bek akan malas terima credit. Ini bukanlah mengenai mereka.

ISFJ banyak memiliki kemampuan, terhitung kemurahan hati mereka yang tidak mengutamakan diri kita, yang disebut kebijakan di mata nyaris semuanya orang. Ini memiliki arti mereka selalu benar-benar diperlukan dan dipandang ke mana saja mereka pergi, seperti perawat dan penasihat. Beberapa orang ini sabar dan bisa dihandalkan karena semangat kerja mereka yang bagus, dan ISFJ tidak tinggalkan tugas yang 1/2 usai bila seorang memerlukannya. Pembela juga inovatif dan imajinatif, dan mereka bisa ketahui jalan keluar untuk permasalahan apa saja bila itu memiliki arti menolong seorang yang memerlukan.

Pada segi negatifnya, beberapa pembela condong membakar diri dan harus ingat untuk jaga diri sendiri juga. Bek yang kedaluwarsa tidak bisa menolong siapa saja bila mereka tidak menolong diri sendiri lebih dulu. Disamping itu, beberapa pembela kemungkinan terlampau peka untuk kebaikan mereka sendiri dan ambil hal -hal yang terlampau individu, yang bisa menahan atau mengubah perhatian mereka dari tugas yang ada. Pembela bisa juga keras kepala dan sangsi -ragu untuk mengganti langkah mereka.

Gojo wakana sebagai bek di pacar aku
Gojo Wakana ekspresikan karakternya yang naik-turun dalam beberapa hal, diawali dengan prinsip kerjanya yang baik sekali. Sebagai bek sejati, Gojo ringkas dan fokus pada detil, dan ia tidak takut untuk membikin tangannya kotor untuk menuntaskan tugas, bahkan juga bila ia harus bergadang semalaman untuk menyelesaikannya. Ia latihan panjang dan susah untuk melukis muka boneka Nista, dan ia mengagetkan Marin saat ia menggerakkan dianya ke batasan untuk menuntaskan bajunya on time untuk satu acara. Gojo berusaha keras untuk menolong Juju dan saudara wanitanya Shinju membuat baju mereka, dan ia dengan semangat belajar mengenai tehnik dan aksesories baru untuk menolong beberapa gadis ini membuat cosplay mereka lebih orisinal.

Disamping itu, Gojo ialah anak laki -laki yang rendah hati dan kurang kuat halus yang memandang dianya serius tapi tak pernah membesarkan hati apa saja, bahkan juga saat semuanya orang menghujani ia dengan sanjungan untuk tugas yang sudah dilakukan secara baik. Gojo tidak bisa dipungkiri berpotensi dan efisien sebagai pembikin cosplay, tapi ia tidak mimpi untuk memonopoli sorotan atau biarkan semuanya masuk ke kepalanya. Kebalikannya, dia dengan rendah hati meremehkan sanjungan dan fokus dari sesuatu yang bisa dia kerjakan lebih bagus di lain kali untuk rekan -temannya – cara bek sejati.

Ia baik hati, penuh kasih-sayang dan halus, dan ia cepat beralih bila beberapa gadis memperlihatkan kebanyakan kulit. Ia benar-benar menghargai privacy anak wanita, dan ia tidak kuat pikirkan membuat seseorang tidak nyaman, bahkan juga bila ia diam -diam tertarik untuk melihat. Sementara pacar aku banyak memiliki service fans, ISFJ yang hormat seperti Gojo Wakana tidak memakainya atau beresiko mengkompromikan prinsip-prinsipnya. Tersebut langkah bek.

 

Baca Anime di westmanga