Perbedaan Antara Internet Satelit dan DSL

 

Apa itu Internet Satelit? Mendapatkan internet berkecepatan tinggi melalui satelit disebut sebagai internet satelit. Internet satelit jauh lebih cepat daripada DSL atau internet kabel. Internet satelit dapat diakses bahkan di pelosok negeri. Mereka mudah dipasang dan dioperasikan. Kecepatan internet lebih tinggi dari DSL atau internet kabel. Internet satelit juga disebut sebagai koneksi internet cepat kilat. Anda dapat mengunduh file berat dalam waktu cepat dan bahkan mendengarkan radio online tanpa gangguan. Kecepatan internet konstan dan tidak berfluktuasi.

Apa itu DSL? Bentuk lengkap DSL adalah Digital Subscriber Line. Internet DSL lebih cepat dari internet kabel. Ini adalah koneksi internet broadband dan file dapat diunggah dan diunduh dengan cepat. Poin terpenting adalah Anda tidak memerlukan kabel baru untuk terhubung ke internet DSL. Anda dapat secara bersamaan terhubung melalui saluran telepon untuk mengakses https://efyei.com/ internet dan menerima dan melakukan panggilan juga. Internet DSL jauh lebih cepat daripada internet dialup. Saat Anda memilih koneksi internet DSL, Anda mendapatkan modem DSL untuk menghubungkan ke internet.

Perbedaan antara Internet Satelit dan DSL:

· Anda dapat tetap terhubung ke internet selalu dengan bantuan internet satelit. Layanan internet satelit menyediakan akses internet dua arah, yang memberikan kecepatan internet tanpa fluktuasi bandwidth. Sementara di internet DSL, kecepatan internetnya tidak konstan.

· Internet satelit tidak memerlukan kabel besar atau sambungan telepon untuk mengakses internet. Kecepatan internet juga konstan karena internet satelit menggunakan internet kecepatan tinggi dua arah. Dalam internet DSL kecepatan internet tergantung pada kabel telepon dan jika ada beberapa kesalahan kabel maka internet DSL Anda akan berhenti. Semakin baik kualitas kabel telepon Anda, semakin baik kecepatan internet Anda.

· Layanan internet satelit dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Anda dapat menggunakan internet satelit bahkan di tempat-tempat terpencil. Internet DSL dapat diakses di mana ada saluran telepon.

· Kecepatan pengunduhan file audio dan video lancar sementara di internet DSL file membutuhkan banyak waktu untuk diunduh.

· Jika Anda tinggal di kota atau pedesaan, kecepatan internet satelit akan sama sementara dengan internet DSL kecepatannya akan tinggi jika Anda berada di dekat kantor utama penyedia layanan DSL. Semakin jauh Anda berada dari kantor utama penyedia layanan DSL, semakin rendah kecepatan internet.

Solusi Internet terbaik: Dengan kemajuan teknologi dari hari ke hari, permintaan akan internet dengan bandwidth yang lebih cepat dan kecepatan pengunduhan telah meningkat dan ini pada gilirannya mengarah pada internet satelit. Dengan internet satelit tidak ada kabel dan tidak ada kerepotan untuk koneksi dan instalasi internet. Koneksi internet satelit lebih dapat diandalkan daripada koneksi internet DSL atau dial up. Jika Anda merasa perlu untuk mengubah koneksi internet Anda, maka memilih koneksi internet satelit akan menjadi solusi yang ideal.