Berita otomotif

Pertamina Mandalika racing Team SAG Indonesia

Summary

Pertamina Mandalika racing Team SAG Indonesia – Team dengan nuansa Indonesia kembali mentas di kelas Moto2 dan Moto3 seri MotoGP Belanda. Beberapa pembalap sukses mengambil point. Siapa saja mereka? Seri ke-9 MotoGP 2021 diadakan di circuit Assen, Belanda, Minggu (30/5/2021). […]

pertamina-mandalika-sag-team-maxgraphica.co.id
pertamina-mandalika-sag-team-maxgraphica.co.id

Pertamina Mandalika racing Team SAG Indonesia – Team dengan nuansa Indonesia kembali mentas di kelas Moto2 dan Moto3 seri MotoGP Belanda. Beberapa pembalap sukses mengambil point. Siapa saja mereka?
Seri ke-9 MotoGP 2021 diadakan di circuit Assen, Belanda, Minggu (30/5/2021). Ada 3 ‘tim Indonesia’ yang bertanding di ajang motor balap punya Dorna Sports, yaitu Indonesian Racing Gresini Moto3 di Moto3, Federasi Oil Gresini Moto2 di Moto2, dan Pertamina Mandalika SAG Tim di kelas Moto2. Tidak ketinggal satu pembalap asli Indonesia bertanding di kelas Moto3, Andi Farid Idzihar atau dekat dipanggil Andi Gilang.

decal-R15-v3-103-biru-putih maxgraphica
decal-R15-v3-103-biru-putih maxgraphica

Hasil ‘Tim Indonesia” di kelas Moto2
Pertamina Mandalika Racing Tim, turunkan dua pembalap di kelas Moto2. Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder mengawali balapan dari baris ke-4 Thomas Luthi start di status 11, dan Mas Bo tempat keduabelas.

Sementara pembalap Federasi Oil Gresini Moto2, harus start lebih belakang. Fabio Di Giannantonio mengawali di status 14 dan Nicolo Bulega gas dari status 25.

Juara Moto2 Belanda adalah Raul Fernandes, pembalap dari Red Bull KTM Ajo. Ia sukses menuntaskan semua perputaran dalam kurun waktu 39 menit 01,832 detik.

Pada kelas Moto2 cuman ada dua pembalap dari ‘Tim Indonesia’ yang sukses mengambil point.

Pertama, Mas Bo sebagai tuan-rumah harus senang ada di status 15, dengan beda 22,162 detik dari Raul Fernandes. Berdasar hasil itu ia mengambil 1 point. Awalnya Bo Bendsneyder terserang long lap penalti karena lakukan jump start.

Hasil team Indonesia di kelas Moto3
Dimulai dari pembalap Indonesia yang bergabung dalam Honda Tim Asia, Andi Farid Izdihar, dia sukses menuntaskan balapan di circuit Assen, Belanda. Tetapi Pembalap yang sering dipanggil Andi Gilang itu finish ke-25 dan tidak memperoleh point.
Selama ini Andi Gilang telah mengepak keseluruhan 2 point. Dia juga jadi pembalap Indonesia pertama kali yang sukses raih point lebih satu dalam satu musim. Tentu saja point itu bisa semakin bertambah, karena ajang balap belum selesai.

Seterusnya pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 Gabriel Rodrigo tidak berhasil masuk tribune. Dia finish status 8 dengan beda waktu 0,9,095 detik dari Dennis Foggia (Leopard Racing) yang finish pertama sama waktu 37 menit 35,287 detik. Sementara rekanan satu paddock-nya, Jeremy Alcoba finish di 10 dengan beda waktu 10,383 detik.

Toko Sticker Decal mandalika racing team kualitas Premium surabaya

Jika anda membutuhkan jasa pasang sticker decal YAMAHA R15 bisa berkunjung ke toko spesialist Sticker Decal Motor Online berkualitas
dengan harga murah terbaru 2021 di Maxgraphica Pembayaran mudah dan aman, pengiriman cepat LANGSUNG RUMAH PRODUKSI

Dapatkan promo terbaru sticker Decal CRF 150L Hologram hanya Rp 285.000,- contoh desain klik di http://maxgraphica.co.id