Tips Trik

Rekomendasi Mesin Kopi Dolce Gusto Untuk Membuat Cappuccino yang Nikmat

Summary

Ingin membuat cappuccino tetapi bingung tentang takaran yang digunakan dan khawatir rasanya tidak enak? Bisa dikatakan jika cappuccino termasuk variasi kopi yang banyak digemari oleh pecinta kopi. Rasa cappuccino yang tidak terlalu pahit dan memiliki sisi gurih memang nikmat, terutama […]

Rekomendasi Mesin Kopi Dolce Gusto Untuk Membuat Cappuccino yang Nikmat

Ingin membuat cappuccino tetapi bingung tentang takaran yang digunakan dan khawatir rasanya tidak enak? Bisa dikatakan jika cappuccino termasuk variasi kopi yang banyak digemari oleh pecinta kopi. Rasa cappuccino yang tidak terlalu pahit dan memiliki sisi gurih memang nikmat, terutama disajikan dengan biskuit.

Memang, membuat cappuccino bisa dikatakan lebih ribet dibandingkan dengan kopi hitam biasa. Hal ini dikarenakan ada beberapa bahan yang harus digunakan, yaitu kopi dan susu –yang juga harus mengalami proses steam. Proses agak panjang inilah yang membuat penikmat kopi biasanya enggan membuat cappuccino di rumah.

Namun, saat ini Anda tidak perlu repot lagi. Untuk membuat cappuccino enak di rumah, Anda bisa menggunakan beragam variasi mesin Nescafe Dolce Gusto!

Nescafe Dolce Gusto, Solusi Bikin Cappuccino Mudah

Ada beberapa variasi mesin cappuccino yang disediakan Nescafe Dolce Gusto. Alat kopi ini sendiri adalah mesin pembuat kopi yang akan mengekstraksi kapsul-kapsul kopi –yang disediakan dalam satu paket, sehingga Anda bisa membuat aneka kopi termasuk cappuccino dengan mudah.

Ada beberapa rekomendasi mesin Nescafe Dolce Gusto yang bisa Anda pilih, yaitu:

  • Nescafe Dolce Gusto Mini Me Lower Wattage

Mini Me Lower Wattage merupakan mesin yang disediakan dengan desain yang begitu minimalis. Memiliki tangki air sekitar 800ml dan daya 900watt, mesin ini siap digunakan untuk membuat Nescafe Dolce Gusto dengan mudah. Tidak hanya itu, mesin ini juga bisa mengubah minuman panas menjadi dingin dengan mudah.

  • Nescafe Dolce Gusto KrupsLumio Automatic Coffee Machine

Mesin satu ini juga termasuk rekomendasi yang Anda pilih. Tampil dengan desain yang unik seperti mesin espresso, alat kopi ini menjadi pilihan pas bagi Anda yang mensyaratkan tampilan fisik alat sebagai salah satu pertimbangan. Nah, dengan mesin ini, ekstraksi kopi Nescafe Dolce Gusto akan semakin maksimal dan rasanya pun semakin nikmat.

  • Nescafe Dolce Gusto Genio 2 Coffee Maker

Jika Anda mencari mesin kopi otomatis berukuran compact yang cocok untuk membuat cappuccino serta jenis kopi lain, mesin dari Nescafe Dolce Gusto ini adalah pilihan yang menarik. Selain mampu membuat kopi nikmat dengan mudah, ada eco mode yang disematkan untuk menghemat energi listrik yang digunakan.

Nah, beberapa mesin Nescafe Dolce Gusto di atas bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda. Tentu, sebelum memilih mana mesin yang cocok, lakukan perbandingan diantara beberapa pilihan tersebut sebelum Anda menentukan mesin yang sesuai baik dari kebutuhan ataupun budget.

Selain itu, lengkapi mesin tersebut dengan variasi kopi yang disediakan. Ya, selain cappuccino, ada cukup banyak produk kapsul kopi Nescafe Dolce Gusto yang siap mewarnai hari-hari Anda dengan kopi yang nikmat.