Review Drakor My Love From The Star

My love from the star adalah drama korea yang sempat menjadi drama favorit di Indonesia, drama ini rilis pada tahun 2013 lalu. Drama My love from the star ini juga di bintangi oleh beberapa aktor serta aktris favorit di Korea seperti Kim Soo-Hyun, Jun Ji Hyun, Yoo In-Na dan masih banyak lagi pemeran pembantu keren lainnya dalam drama korea yang menjadi salah satu drama favorit ini.

Drama korea yang di rilis pada tahun 2013 ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta berbeda dunia, yaitu antara manusia dengan alien. Kisah cinta ini bermula ketika alien datang ke bumi manusia pada masa dinasti Jeoseon, mereka mendarat di bumi untuk melakukan sebuah penelitian penting.

Review Drakor My Love From The Star

Ketika alien yang lain telah kembali ke planetnya salah satu alien tertinggal di bumi yaitu Do Min Joon (Kim So Hyun), Do Min Joon mencoba bertahan hidup pada bumi manusia yang merupakan bukan tempat tinggal aslinya dengan menjadis eorang profesor rupawan. Tidak ada seorangpun yang mengetahui identitas aslinya sebagai alien.

Dilansir dari Zine Id, Selain menjadi profesor Do Min Joon juga mempunyai cukup banyak kemampuan seperti berteleportasi, indra pendengaran yang sangat tajam,  menghentikan waktu sampai mengontrol pikiran.

Di sisi lain ada seorang aktris terkenal dia memiliki banyak masalah aktris itu bernama Chun Song Yi (Jun Ji Hyun). Mereka di pertemukan di sebuah lift dimana pada saat itu Chun Song Yi berpikir bahwa Do Min Joon adalah seorang stalker yang mengetahui semua tentang dirinya termasuk tempat tinggalnya.

Karena merasa sangat terganggu Song Yi memutuskan untuk pindah dari tempat tinggalnya yang dulu, namun naasnya Song Yi justru pindah di sebuah tempat tinggal yang bersebelahan dengan Min Joon hal itu tentu membuat Min Joon sangat terganggu.

Bagaimana tidak ? Min Joon adalah seorang alien dapat dengan baik mendengar semua tingkah Song Yi yang begitu berisik karena Min Joon adalah seorang alien yang memiliki kemampuan pendengaran dengan sangat tajam.

Sebenarnya Min Joon juga mengatahui bahwa Song Yi adalah reinkarnasi dari gadis kecil yang pernah dia selamatkan tepatnya 400 tahun yang lalu pada masa dinasti Joseon. Bahkan dirinya menyelamatkan Song Yi lebih dari satu kali. Min Joon juga pernah menyelamatkan Song Yi ketika gadis itu mengalami sakit perut akibat usus buntu.

Suatu ketika Song Yi akan berangkat ke sebuah acara yang di adakan di sebuah kapal namun tepat pada saat itu Min Joon melarangnya, Min Joon melarangnya bukan tanpa alasan, dia melarang Song Yi pergi ke acara itu karena dirinya melihat bahwa jika Song Yi pergi ke acara tersebut maka gadis itu akan terjatuh dari kapal.

Wajar saja jika Min Joon mengatakan hal itu karena salah satu kemampuan dari Min Joon adalah dapat melihat ke masa depan. Song Yi yang tidak percaya dengan apa yang di katakan Min Joon akhirnya tetap pergi ke acara itu namun Min Joon yang begitu mempedulikannya terpaksa mengikuti Song Yi untuk menjaganya.

Ketika mereka sudah sampai di acara Min Joon mengamati Song Yi dari jauh ketika dia melihat Song Yi yang sedang mabuk di pinggir kapal dengan berjalan sempoyongan hingga membuat Song Yi akan terjatuh dengan sigap Min Joon menggunakan kemampuannya untuk menghentikan waktu dan dirinya kembali berhasil menyelamatkan Song Yi.

Menyadari bahwa dirinya sudah jatuh hati kepada Song Yi membuat Min Joon harus segera menghentikan perasaannya namun permasalahan gadis yang dia begitu cintai itu membuat Min Joon selalu ingin membantunya dan menyelamatkannya.

Suatu ketika Min Joon memberanikan diri untuk membuka identitasnya kepada Song Yi dia mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang manusia melainkan alien dan saat ini dia harus kembali ke asalnya.

Sumber