Rumah Minimalis yang Mewadai dan Kekinian

Sebagian orang meginginkan rumah yang besar dan megah serta tidak ketinggalan kata mewah. Untuk jaman sekarang jika tidak punya rumah mewah pasti minder kalau ada yang datang bertamu. Namun beda lagi untuk orang yang bahkan lebih menginginkan rumah yang tidak terlalu besar dan juga megah.Terkadang orang menyukai rumah yang minimalis namun tetap kekinian.

Rumah minimalis yang mewadai dan kekinian

Yuk kesini baca artikel ini agar kamu bisa mendapat ide tentang isi rumah minimalis kamu agar ngga itu-itu aja!

 

  1. Sofa

Untuk memilih sofa rumah minimalis kamu yang tepat dan sesuai dengan keinginan, kamu harus pandai memilih corak dan warna. Karna ini akan sangat mempengaruhi suasana rumah kamu yang minimalis. Dengan cara memilih kamu yang benar pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan dan mempercantik rumah kamu.

 

  1. Karpet

Untuk karpet biasanya akan lebih bagus jika kamu menggunakan corak yang kekinian. Pilih karpet yang halus dan tidak mudah rusak. Biasanya yang biasa nonton TV sambil tiduran diatas karpet akan cocok jika menggunakan karpet yang berbulu. Akan sangat nyaman dan hangat saat digunakan.

 

  1. TV

Gunakan TV yang memuaskan kamu untuk menonton. Carilah ukuran TV dengan layar yang lebar agar saat menonton bersama keluarga atau bahkan temanmu menyenangkan dan asik. Agar bisa menonton acara yang tayang di TV lebih jelas dan bening kamu bisa menggunakan TV Digital.

 

  1. Dapur

Untuk dapur biasanya ada berbagai banyak barang yang ada didalamnya yaitu:

  • Kompor

Untuk barang yang satu ini udah pasti harus ada apalagi untuk yang pintar memasak pasti betah didapur. Kamu bisa menggunakan kompor listrik atau gas terserah kamu nyaman menggunakan yang mana.

  • Oven

Ini merupakan barang yang saat ini banyak dicari orang,apalagi untuk jenis oven sangat banyak dan membuat orang bingung mau memilih jenis oven yang seperti apa. Barang yang satu ini memang sangat membantu, karna bisa menghangatkan makanan,memanggang,dan lainnya.

  • Lemari

Dapur mana si yang ngga ada lemarinya, apalagi untuk meletakan makanan yang kamu masak. Ngga mungkin kan kamu letakan diatas kompor terus. Untuk lemari dapur biasanya ada lemari atas dan bawah. Untuk yang lemari atas biasanya untuk menyimpan makanan dan bumbu dapur dan juga bahan untuk membuat minuman misalnya the dan kopi. Sedangkan yang lemari bawah untuk menyimpan piring,gelas dan alat makan lainnya. Dan menyimpan tabung gas jika menggunakan kompor gas yang biasa.

  • Rice cooker

Pilih penanak nasi yang besar yang cukup untuk memasak nasi untuk kamu dan keluarga dirumah. Pilih juga penanak nasi yang awet dan tidak mudah berkarat serta gampang tergores. Karena biasanya wadah yang buat menampung beras mudah tergores jika terkena benda kaar sedikit saja. Jadi pastikan beli penanak nasi di tempat yang sudah terjamin menjual barang yang berkualitas.

  • Wastafel

Untuk yang ini sudah pasti ada untuk semua dapur dan tidak mungkin tidak ada. Perhatikan juga air yang mengalir ke wastafel kamu agar tetap stabil dan mengalir dengan baik tanpa terhambat.

 

  1. Meja makan

Pilih meja makan dengan selera kamu, jika kamu menyukai meja makan yang bundar pilihlah yang bundar. Jika menyukai bentuk yang lain pilih bentuk yang lain. Untuk meja makan bundar ada yang tengahnya terdapat meja yang dapat berputar. Supaya jika ada makanan yang ingin kamu makan maka kamu tinggal memutar meja yang ada ditengah.

 

  1. Kamar

Untuk mengisi kamar yang kamu gunakan kamu dapat memilih tempat tidur yang nyaman kamu gunakan saat tidur. Pilih yang empuk dan tidak mudah rusak, serta pilih tempat tidur yang anti bakteri agar tidak mudah terkena jamur dan kuman dengan mudah.

 

Untuk perempuan biasanya terdapat meja rias untuk menyimpan berbagai macam keperluan perawatan wajah kamu. Sebenarnya tidak hanya produk kecantikan saja yang  bisa kamu letakan dimeja rias. Kamu bisa menyimpan parfum atau keperluan kamu yang lain.

 

Lemari yang kamu gunakan harus muat untuk menyimpan seluruh baju yang kamu punya. Jika kamu tidak suka melipat baju kamu bisa menggunakan dan membeli lemari yang didalamnya bisa untuk menggantung baju kamu tanpa merusak baju. Baju kamu akan tetap rapi dan tidak akan kusut setelah di setrika.

 

  1. Kamar mandi

Gimana nih isi kamar mandi kamu apa sudah lengkap atau hanya ada air dan gayung doang. Tenang kamu bisa mengisi kamar mandi kamu dengan barang yang bagus dan aman tentunya. Tambahkan bathtup yang sesuai dengan ukuran badan kamu agar kamu bisa nyaman saat kamu gunakan untuk berendam.

 

Agar kamu bisa menggunakan air hangat tanpa memasak air terlebih dahulu kamu bisa menggunakan Elterra Water Heater untuk mendapatkan air hangat tanpa perlu susah-susah. Dengan menggunakan produk ini kamu hanya perlu menunggu beberapa menit saja dan kamu langsung bisa menggunakannya. Atur temperatur panas air sesuai yang kamu inginkan.

 

Untuk closet kamu bisa memilih beberapa jenis closet sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu lebih suka menggunakan closet duduk gunakanlah closet duduk. Namun jika mau menggunakan closet jongkok juga tidak apa-apa asalkan kamu menjamin kebersihan closet kamu agar tetap bersih.

 

Biasanya didalam kamar mandi terdapat wastafel yang bisa kamu gunakan untuk mencuci muka setelah melaksanakan mandi. Dan sertakan juga gantungan handuk agar kamu tidak sembarangan menaruh handuk kamu setelah mandi. Agar kamu juga bisa selalu menjaga kebersihan kamar mandi kamu setiap hari.

BACA JUGA : Handal water heater

Gimana sudahkah ada gambaran tentang rumah minimalis kamu? Ngga usah buru-buru,pelan-pelan aja ngga perlu harus merubah 100% rumah kamu sekaligus kok. Sedikit demi sedikit pasti akan tecapai semuanya dan pasti akan selesai dengan sempura dan sesuai denga napa yang kamu inginkan.