Travel

Tips melakukan Offroad jika anda baru pertama kali

Summary

#1 TITIK REM Jadi ketika Anda berkendara di jalan raya, Anda perlu memikirkan kembali pengereman Anda . Untuk berkendara di jalan raya, mudah-mudahan Anda harus lebih mengandalkan rem depan daripada belakang – itulah sebabnya Anda mungkin memiliki beberapa cakram besar […]

offroad untuk pemula

#1 TITIK REM

Jadi ketika Anda berkendara di jalan raya, Anda perlu memikirkan kembali pengereman Anda . Untuk berkendara di jalan raya, mudah-mudahan Anda harus lebih mengandalkan rem depan daripada belakang – itulah sebabnya Anda mungkin memiliki beberapa cakram besar dan kaliper kembar di font dan cakram yang lebih kecil dan kaliper pot tunggal kecil di bagian depan. belakang. Anda mungkin harus sedikit memvariasikan hal-hal dalam hujan, tetapi secara umum bagian depan adalah bagian yang tidak dapat Anda kelola tanpanya.

Jauh dari aspal, pengereman Anda harus jauh lebih bernuansa dan reaktif terhadap kondisi dan akan lebih mengandalkan rem belakang daripada sebelumnya, baik untuk pengereman maupun penentuan posisi sepeda. Bagian depan masih akan tercampur, tetapi dengan permukaan licin di bawah Anda, memegang rem depan dapat menyebabkan bencana yang sangat cepat.

Kami tidak dapat memberikan aturan pasti tentang cara menggunakan rem Anda karena sangat bergantung pada sepeda, medan, dan cengkeraman, tetapi bersiaplah untuk memulai pembelajaran seumur hidup!

#2 GERAKAN HALUS

Saat Anda membaca blog ini, mari kita asumsikan bahwa Anda tidak mengambil off-road karena Anda berencana untuk menjadi juara MXGP berikutnya . Balapan off road sama sekali berbeda dengan jalur rekreasi atau petualangan yang berarti mereka harus didekati sedikit berbeda.

Pertama, Anda tidak perlu terburu-buru untuk pergi ke mana-mana. Jika Anda menggunakan jalur legal dan byways, maka ada kemungkinan besar Anda akan membagikannya kapan saja dengan segala hal mulai dari pejalan kaki anjing hingga penunggang kuda dan pengemudi 4 x 4. Jadi daripada mengendarai semuanya secepat yang Anda bisa, terus-menerus membanting ke sudut, mengunci roda belakang sebelum menyematkan throttle saat keluar, cobalah untuk memuluskan pengendaraan Anda sebanyak yang Anda bisa. Berusahalah untuk mempertahankan kecepatan yang konstan dan dapat dicapai sepanjang hari, daripada melelahkan diri sendiri di jam pertama. Apakah Anda sedang menyeberangi perairan dalam di Yorkshire atau meledakkan jalan tanah di Afrika Selatan – tetaplah mulus!

Berkendara off road rekreasi adalah maraton bukan sprint, dan Anda selalu dapat melihat mantan pengendara motorcross di jalan – dia biasanya yang lelah saat makan siang! Menjaganya agar tetap mulus lebih mudah pada sepeda dan diri Anda sendiri, dan jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan lebih lama seperti tur petualangan kami , Anda akan senang melakukannya!

Kami menyarankan anda untuk mengambil paket offroad yang ditawarkan oleh King Adventure, bisa anda lihat langsung disini: www.king-adventure.com/paket-offroad-bandung

#3 KETAHUI BATAS ANDA

Jika Anda ingin menikmati berkendara off-road, Anda harus realistis tentang kemampuan dan pengalaman Anda dan jika Anda baru memulai, maka Anda mungkin sangat rendah dalam keduanya! Tapi jangan khawatir – kita semua pernah ke sana dan jika Anda bekerja sama dengan sekelompok teman berkuda yang baik, mereka juga akan ada di sana. Jadi mintalah bantuan jika Anda membutuhkannya, mintalah saran jika Anda menginginkannya dan bersiaplah untuk belajar.

Tetapi apa yang akan membuat Anda disambut seperti duri di dalam Alpinestars Anda adalah jika Anda melampaui batas Anda dan membuat diri Anda sendiri mengalami masalah yang mengacaukan sepanjang hari untuk semua orang. Jika Anda tidak bisa menaiki tanjakan yang sulit, daripada menabrak diri sendiri dan sepeda Anda, mintalah bantuan orang lain atau lakukan untuk Anda. Mereka tidak akan keberatan – mereka benar-benar tidak akan, bahkan mungkin akan membuat mereka merasa cukup baik dan sepeda Anda akan berada di puncak tanjakan dalam satu bagian daripada di bagian bawah dalam beberapa bagian. Menang ganda kalau begitu!

#4 PERCAYALAH SEPEDANYA

Kecuali jika Anda adalah Graham Jarvis atau Chris Birch , ada kemungkinan besar bahwa sepeda yang Anda beli untuk pergi off road, jauh lebih baik daripada Anda dalam segala hal. Di tangan yang tepat, bahkan sepeda motor tertua dan paling lelah pun akan menghadapi medan terberat dan muncul di sisi lain.

Jadi, berbekal pengetahuan itu, Anda dan sepeda Anda dapat menghadapi medan yang jauh lebih menantang daripada yang mungkin Anda pikirkan. Ya, Anda masih perlu menggunakan sedikit teknik yang tepat dan berhati-hati untuk tidak mengambil tindakan terlalu jauh, tetapi tetap saja ada baiknya untuk sedikit menantang diri sendiri – Anda akan kagum dengan kemampuan sepeda Anda. Langkah-langkah batu itu – tidak masalah. Itu menurun curam – diurutkan. Penyeberangan air dalam – Anda sudah berada di seberang!

Percaya sepeda, berpikir positif dan pekerjaan yang baik ‘un!

#5 TERLIBAT DAN NIKMATI DIRI SENDIRI

Masuk ke off road riding memiliki potensi untuk mengubah hidup Anda dengan cara yang sepenuhnya positif. Bagi tim Ride Expeditions, mengendarai sepeda baik di jalan off road telah membawa kami ke seluruh dunia dan memberi kami pengalaman luar biasa yang tidak dapat kami bayangkan. Mulai dari melintasi hutan Kamboja hingga mengendarai jalan tanah yang berkelok-kelok melalui formasi batuan yang menakjubkan di Cederberg, berkelok-kelok melalui perkebunan kopi Kolombia atau melintasi lintasan tertinggi di dunia di Himalaya, semuanya mungkin.

Jadi, Anda harus mengambil langkah pertama. Temukan diri Anda klub lokal terdekat – di Inggris kemungkinan besar adalah TRF – ikuti pertemuan dan dapatkan diri Anda dalam kehidupan klub. Namun, jangan berharap memberi makan dengan sendok – Anda hanya akan keluar sebanyak yang Anda masukkan, tetapi berusahalah dan dunia menjadi taman bermain Anda, dan teman berkuda Anda akan menjadi pasangan seumur hidup.